25 radar bogor

Teriakan Suporter Indonesia Tidak Mengganggu Kami

Pemain voli putra Arab Saudi Almoaiqel (Verryana Novita/JawaPos.com)
Pemain voli putra Arab Saudi Almoaiqel (Verryana Novita/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Atlet voli putra Arab Saudi Almoaiqel mengatakan bahwa pertandingan melawan Indonesia cukup membuat timnya harus berjuang keras. Dia mengaku bahwa Indonesia pada babak penyisihan grup A Asian Games 2018 di Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (24/8) cukup membuat dirinya dan timnya lelah.

“Laga yang lumayan membuat kita berjuang, Indonesia menyerang dengan cepat khususnya pada sebelah kanan, apalagi pada set dua, mereka berhasil mengeksekusinya,” kata Almoaiqel usai pertandingan.

Laga cukup memanas di set dua dan tiga. Pemain Arab sempat mendapat kartu merah karena dianggap melawan wasit. Sorak sorai para pendukung tim Indonesia pun membuat suasana lapangan semakin riuh.

Meski demikian, Almoaiqel mengatakan bahwa ia tidak terganggu sama sekali dengan hal tersebut. “Kami tak terganggu, saya rasa itu energi yang baik. Indonesia tim yang baik pula,” katanya.

Hal ini juga diungkapkan oleh pelatih tim Saudi Zarko Ristoski. “Saya ingin mengucapkan selamat untuk para pemain saya, untuk pertandingan yang bagus dan performa yang bagus. Untuk penonton kami tak terganggu,” tambahnya.

Untuk diketahui, tim voli putra Indonesia harus menelan kekalahan atas Arab Saudi dengan skor 1-3 (23-25, 21-16, 19-25, 22-25). Indonesia akan menghadapi Kirgistan di partai berikutnya.

(iml/JPC)