25 radar bogor

Pengemudi Mobil Berstiker TNI Hajar Remaja di Tol Jagorawi,  Kapuspen :  Itu Orang Sipil

Foto kanan pelaku pemukulan. Foto kiri, remaja korban pemukulan.
Foto kanan pelaku pemukulan. Foto kiri, remaja korban pemukulan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi pemukulan terhadap seorang remaja SMP oleh pengemudi mobil berstiker TNI yang viral di media sosial, mendapat respon dari Mabes TNI.

Mabes menegaskan stiker TNI yang dipasang di pelat mobil SUV si pria tak ada kaitannya dengan institusi. Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah bahkan menyebut si sopir sebagai orang arogan.

“Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan,” kata Mayjen Sabrar Fadhilah lewat pesan singkat, Rabu (22/8/2018).

Pengendara Mobil Berstiker TNI Hajar Remaja di Tol Jagorawi hingga Berdarah-darah. Videonya Nih Bikin Geram!

Video peristiwa pemukulan itu viral di medsos. Disebutkan peristiwa terjadi di Tol Jagorawi dari Cibubur mengarah ke Jakarta.

Sebab awal peristiwa ini disebutkan sopir mobil berstiker TNI tak terima karena mobil sedan yang ditumpangi bocah SMP itu berhenti mendadak. Mobil yang ditumpangi bocah SMP itu disopiri oleh kakaknya.

Kemudian sopir mobil SUV berstiker TNI memalangkan kendaraan untuk menyetop mobil sedan tersebut di tengah jalan tol.

Si sopir mobil berstiker TNI mendatangi sopir mobil, yang merupakan kakak si bocah SMP. Bocah tersebut berupaya melerai, namun malah dipukul hingga berdarah. Kakak si bocah akhirnya melapor ke polisi. Si pria masih dicari. (ysp)