25 radar bogor

Kibarakan Bendera Merah Putih Compang camping, Selebgram Cantik Ini Dihujat Warganet

Anya Geraldine (pojoksatu.id)

JAKARTA-RADAR BOGOR,, Selebgram cantik Anya Geraldine dihujat habis-habisan lantaran mengibarkan bendera compang camping di pantai, Jumat, 17 Agustus 2018.

Perempuan berusia 22 tahun yang diketahui bernama asli Nur Amalia Hayati ini mengunggah foto kibarkan bendera compang camping itu di Instagram pribadinya @anyageraldine.

Dalam foto tersebut, Anya Geraldine tampak mengenakan busana serba hitam yang seksi. Ia berdiri di tepi pantai sambil memegang tiang bendera dari bambu. Bendera merah putih itu robek-robek, lusuh dan kumuh.

“Barang siapa yang merdekanya hobi julid, kita mah yang di julid-in tetep merdeka idupnya alhamdulilah,” tulisnya di keterangan foto.

Foto tersebut memicu komentar beragam dari warganet. Mereka mempertanyakan alasan Anya Geraldine mengibarkan bendera merah putih yang lusuh dan compang camping.
Anya Geraldine

Selain itu, warganet juga membully Anya Geraldine. Anya diingatkan bahwa mengibarkan bendera sobek bisa dipidana.

https://www.instagram.com/p/BmkoWzGn368/?hl=id&taken-by=anyageraldine

“Megang bendera yang diperjuangin pahlawan berabad-abad pake baju gitu kak? Are u kidding me? Setidaknya ganti pakaianmu dulu kak. Terus ngibarin bendera yang sudah rusak/robek juga ada pasalnya kak. Kalo mau tau pasal 24,” komentar audreynnd_.

“Tolong kak banyak orang merjuangin negri ini, banyak yang membanggakan negri ini, banyak anak muda dengan prestasi berlomba lomba membanggakan Indonesia di kancah internasional,” tambahnya.

Anya sendiri tidak menggubris komentar dari para warganet tersebut.

(ysp)