25 radar bogor

Geger! Mayat Perempuan Bugil Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong

Lokasi penemuan mayat

BOGOR – RADAR BOGOR, Warga Kampung Sawah RT 06/06, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sebuah rumah kosong di Jalan Raya Lawanggintung, Sabtu sore (18/8/2018) .

Kronologi kejadian, awalnya warga sekitar mencium bau menyengat sejak dua hari lalu, namun warga mengira bau tersebut dari bangkai binatang.

Kemudian saat warga membersihkan halaman rumah kosong tersebut, saksi bernama Arif dan Rahman memeriksa ke dalam dan ditemukanlah sesosok mayat perempua dalam keadaan tidak berbusana di kamar mandi dengan posisi miring.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian wilayah Bogor Selatan untuk segera ditindaklanjuti.

“Lokasi penemuannya ada di rumah kosong, ditemukan pada pukul 14.30. memang tercium bau bangkai dari kemarin makanya kami mengecek langsung, dan ternyata mayat manusia dengan posisi miring di kamar mandi,” ujar salah satu saksi mata Rahmat (41).

Ia mengaku, langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Bogor selatan. Karena, warga sekitar tidak ada yang mengenal mayat tersebut dan tak menemukan identitasnya.

“Memang lokasi tersebut sering dijadikan tepat singgah gelandangan maupun orang gila, kita inisiatif membersihkan lokasi agar tidak terlalu seram buat pejalan kaki,” ucapnya.

Terpisah, Anggota Polsek Bogor Selatan Aiptu Oktaviana menuturkan, membenarkan ada laporan penemuan mayat.

“Kondisi mayat sudah membengkak, diperkirakan satu mingguan, dan kita langsung membawa mayat ke RSUD Ciawi untuk dilakukan identifikasi. Karena, tidak ditemukan identitas apapun,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, proses evakuasi dibantu dari Polresta tim indentifikasi dan reskrim Polsek Bogor Selatan.

“Memang lokasi rumah sudah kosong, dan kita belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut apakah itu gepeng atau orang gila, menunggu hasil pemeriksaan terlebih dahulu,” pungkasnya. (nal)