25 radar bogor

Video Jambret di Citeureup! Dibawa Pakai Motor, Uang Rp130 Juta Milik Koperasi Raib

Video detik-detik aksi jambret di Citeureup.
Video detik-detik aksi jambret di Citeureup.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pelaku kejahatan jambret kembali beraksi. Kali ini terjadi di depan PT Guardian, Kampung Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (13/8/2018) sekitar pukul 14:00 WIB.

Aksi jambret tersebut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Seperti yang diposting akun instagram @warung_jurnalis. Dalam video tersebut, pelaku diketahui 2 orang menggunakan sepeda motor semi sport berkemeja putih, celana hitam dan penumpang belakang menggunakan tas, keduanya memakai helm full face.

Sementara, korban pengendara sepeda motor pria dan wanita berboncengan. Informasinya korban merupakan karyawan koperasi yang baru saja mengambil uang di salah satu bank sebesar Rp130 juta, uang itu pun raib dibawa pelaku.

Diduga kuat, pelaku sudah membuntuti korban sejak dari bank. Akibat aksi penjambretan tersebut, kedua korban mengalami luka-luka akibat jatuh dari motor.

Dalam video rekaman itu, seorang korban sempat mengejar pelaku dan berteriak meminta pertolongan. Namun, kedua pelaku berhasil kabur. Kasus penjambretan itu saat ini tengah ditangani Polsek Citeureup.

Aksi penjambretan tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Sebagian besar menyayangkan keteledoran korban yang nekat membawa uang dalam jumlah besar tanpa pengawalan aparat.

“Keluarga gua aja ngambil duit di bank ratusan juta nyewa polisi bersenjata, lah itu bawa ratusan juga cuma naek motor,” kata akun robertrio_.

“Hambok ngambil uang diatas 50 juta itu pake pengawalan kalo memang dari perusahaan. Kalo gak yakin sama orang tertentu, ya coba minta jajaran kepolisian lgsg buat turun tangan biar ga kejadian kayak gini. 130 juta loh..,” tulis akun joumeyofaiyo.

“4 orang yg pintar. 130juta dibawa pake motor tanpa keamanan yg lebih. 2 orang jambret bisa dibilang kawan yg sudah janjian. hehe,” tulis akun okilungg. (ysp)

https://www.youtube.com/watch?v=L4pp-MmxIgA