25 radar bogor

Turnamen Tenis Meja PWI Kabupaten Bogor : Alpin-Lisman Gondol Sepeda, Untung Juara Single

Peserta Turnamen Tenis Meja PWI Kabupaten Bogor foto bersama
Peserta Turnamen Tenis Meja PWI Kabupaten Bogor foto bersama.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pasangan double Alpin dan Lisman berhasil menggondol hadiah utama berupa sebuah sepeda pada Turnamen Tenis Meja antara wartawan se-Kabupaten Bogor.

Sementara predikat juara satu kategori Single diraih oleh Untung Bahtiar dengan hadiah berupa voucher Alfamart senilai ratusan ribu rupiah.

Kompetisi Tenis Meja tahunan yang digelar oleh PWI Kab Bogor ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018.

Pertandingan diselenggarakan di Sekretariat PWI Kab Bogor, Komplek Perkantoran Pemkab Bogor dan diikuti oleh 21 wartawan.

Para atlet wartawan ini bertanding memperebutkan sejumlah hadiah, mulai dari sepeda, voucher belanja di Alfamart, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, hingga uang tunai, dan lainnya.

“Kompetisi ini merupakan agenda olahraga tahunan PWI Kab Bogor. Tahun ini peserta kompetisi lebih banyak dibanding tahun lalu,” kata Ketua PWI Kab Bogor, Khoirul Azwar, di Cibinong, Rabu (15/8).

Khoirul menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan sponsor hadiah yang mendukung terselenggaranya kompetisi ini.

Ketua Panitai Kompetisi Tenis Meja Antar Wartawan se Kab Bogor, Dahuri menilai kualitas permainan para peserta tahun ini mengalami peningkatan, baik di sektor double maupun single.

Hal ini bisa dilihat dari pertandingan setiap peserta yang umumnya terjadi rubber set. Selain itu, jalannya pertandingan juga tidak didomiasi oleh satu pasangan atau seorang atlet.

“Hampir setiap pertandingan berjalan imbang. Namun karena ini kompetisi, tentu pasti ada pemenangnya,” kata Dahuri.

Ia berharap, kegiatan olahraga ini bisa berlanjut setiap tahun, sehingga nantinya PWI Kab Bogor dapat menghasilkan atlet tenis meja ke tingkat Jawa Barat.

Karena sebelumnya, pada acara Powarda PWI Jawa Barat, Februari lalu, PWI Kab Bogor berhasil menyabet medali Perunggu cabang Tenis Meja kategori Double.

“Paling tidak predikat ini harus bisa dipertahankan, syukur-sukur bisa meraih emas nantinya,” kata Dahuri. (ysp)