25 radar bogor

Heboh! Video Ratu Kerajaan Ubur-ubur Hujat Pemerintah dan Umat Islam Indonesia

Video Ratu Kerajaan Ubur-ubur yang menghujat pemerintah dan umat Islam Indonesia.
Video Ratu Kerajaan Ubur-ubur yang menghujat pemerintah dan umat Islam Indonesia.

RADAR BOGOR-Sekte Kerajaan Ubur-ubur kembali membuat heboh. Kali ini, beredar video seseorang wanita bernama Asiyah yang mengaku ratu kerajaan tersebut di media sosial you tube.

Dalam video itu, ia mengujat pemerintahan Jokowi dan umat Islam di Indonesia dalam video berjudul ‘Sin bet Shima Syaban Mengaku Mempunyai Aset Seluruh Tanah Indonesia’ itu.

Video tersebut di-upload oleh akun bernama Tino TS pada 10 Juni 2018 yang berdurasi 25 menit dan telah ditonton oleh ribuan orang.

Geger! Sekte Kerajaan Ubur-ubur, Ajarkan bahwa Nabi Muhammad Seorang Wanita

“Aku gak nyangka ya, luar biasa ya orang Indonesia hebat-hebat. Hebat sekali dalam mencaci maki, hebat sekali dalam menghina, hebat sekali dalam iri dengki, hebat sekali berdebat, hebat sekali ya dalam menuduh orang..Subahanallah Bapak Jokowi,” kata Aisyah dalam video tersebut.

Ratu Kerajaan Ubur-ubur itu juga menyatakan bahwa pemerintah Jokowi sibuk dengan korupsinya, sementara rakyat sibuk dengan kebodohannya. “Saya rasa, kalian mimpi Indonesia menjadi mercusuar dunia,” kata Aisyah.

Ini 5 Kesesatan Sekte Kerajaan Ubur-ubur, Nabi Muhammad adalah Wanita, Hajar Aswad Kelamin Perempuan

Aisyah pun mengklaim kalau ada orangnya Jokowi telah memegang Alquran cetakan kelimanya dan akan diserahkan ke mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Kalau Jokowi masih tidak mau membantu perjuangan akhir zaman ini, bahkan Jokowi seperti Abu Jahal dan Abu Hakam yah,” ujarnya.

Seperti yang diketahui. warga Serang, Banten, digegerkan dengan keberadaan komunitas keagamaan yang bernama Kerajaan Ubur-ubur. Komunitas tersebut dipimpin oleh pasangan suami-istri yang mengaku sebagai jelmaan Nyi Roro Kidul.

Terang saja, komunitas itu pun meresahkan karena dianggap menyimpang. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang bahkan menilai ajaran Kerajaan Ubur-ubur tidak sesuai dengan ajaran Islam, salah satunya ubur mengajarkan bahwa Nabi Muhammad adalah seorang Wanita. (ysp)