25 radar bogor

Tugas Bejo Selesai, Belum Ada Sinyal Persebaya Umumkan Pelatih Baru

Tugas Bejo Sugiantoro sebagai karteker sudah selesai, namun Persebaya belum umumkan pelatih anyarnya.
Tugas Bejo Sugiantoro sebagai karteker sudah selesai, namun Persebaya belum umumkan pelatih anyarnya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bejo Sugiantoro telah mengakhiri masa kerjanya sebagai karteker Persebaya Surabaya. Bejo kembali ke posisinya semula sebagai pelatih Persebaya U-19. Hingga saat ini Persebaya belum mengumumkan siapa penerus Bejo.

Bejo memang hanya dibebani tugas untuk memimpin tim senior Persebaya dalam dua pertandingan. Ia telah menuntaskan tugas itu. Mantan kapten Persebaya ini membawa timnya mengalahkan Persela Lamongan, dan kalah di tangan Barito Putera.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, diterima dengan tangan terbuka meski saya pelatih baru. Itu yang membuat saya merasa nyaman menjalankan tugas sebagai pelatih karteker dalam dua pertandingan kemarin,” ucap Bejo dalam laman resmi klub.

Sebagai legenda hidup Persebaya, Bejo berharap para penggawa Green Force menampilkan permainan ngeyel di setiap laga. Sebab itu adalah corak atau karakter sepak bola Persebaya dan Surabaya.

“Selalu jaga nama baik kalian, keluarga, dan Persebaya, tempat kalian bekerja,” tutur ayah kandung pesepak bola Rachmat ‘Rian’ Irianto tersebut.

Setelah Bejo menuntaskan tugasnya sebagai karteker, posisi pelatih kepala di tim Persebaya kembali lowong. Hingga berita ini diturunkan, manajemen Persebaya belum memberikan keterangan apapun tentang pelatih baru yang akan menangani tim di sisa laga paruh kedua.

(saf/JPC)