25 radar bogor

Truk Engkel Masuk Jurang, Pengemudi Tewas di Tempat

ANDIKA/RADAR BOGOR LAKA TUNGGAL: Truk yang terbalik di simpang Pasar Caringin menyebabkan lalu lintas tersendat sehingga diatur petugas dari Dishub dan kepolisian.
ilustrasi kecelakaan (dok.Radar Bogor)

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR,Sebuah truk engkel terperosok ke jurang sedalam 15 meter di Kampung Cipen­dewa, Desa Megamen­dung, Kecamatan Megamdung, Kabupaten Bogor, kemarin (2/8). Pengemudinya, Ajum (45) tewas di tempat.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, truk bernomor polisi F 8132 WV tengah melaju dari arah Gunung Gumpel menuju Cipen­­dawa.

Jalan yang terbilang sempit, diduga sebagai penyebab truk ber­warna kuning itu terperosok ke ­jurang.

”Kondisi jalan sempit, pengemudi bergerak terlalu ke kanan jalan, kemudian terperosok dan terjatuh ke jurang sedalam lebih kurang 15 meter,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin.

Selain merenggut nyawa Ajum, kecelakaan juga membuat kondisi truk dengan jenis Mitsubisi engkel itu mengalami ringsek lantaran terkena benturan.

Kemudian Ajum pun mengalami luka berat di bagian kepala.

”Pengemudi truk atas nama Ajum (45), alamatnya belum diketahui, meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Korban dibawa ke RS Cimacan Cianjur,” imbuhnya.

Kini, Asep mengaku masih melakukan pencarian informasi terkait ada atau tidaknya penumpang di truk maut tersebut selain Ajum.(fik/c)