25 radar bogor

Marak! Begal Payudara di Depok, Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelakunya. Simak Baik-baik!

Sketsa Pelaku Begal Payudara di Depok.
Sketsa Pelaku Begal Payudara di Depok.

DEPOK-RADAR BOGOR, Polres Metro Depok telah mengantongi sketsa wajah pelaku kasus pelecehan seksual bermodus remas payudara yang gentayangan beberapa waktu lalu. Kini, polisi telah memublikasikan sketsa pelaku yang dijuluki begal payudara itu.

Kapolres Metro Depok Kombes Didik Sugiarto meminta pelaku segera menyerahkan diri. “Kami imbau ke pelaku yang melakukan itu untuk bertanggung jawab atas perbuatannya dan bisa menyerahkan diri,” ujar dia di Polda Metro Jaya, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya, polisi akan memburu pelaku jika tak segera menyerahkan diri. Bahkan, polisi akan melakukan tindakan tegas jika pelaku mengabaikan imbauan petugas.

“Yang jelas polisi akan bertindak sesuai aturan yang berlaku dan aturan yang ada,” katanya.

Sebelumnya mahasiswi berinisial AT menjadi korban begal payudara saat sedang berjualan donat di Gang Swadaya II, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat, pada Minggu (15/7) sekitar pukul 06.30 WIB.

Ketika itu, pelaku meremas payudara korban dan memukul kepalanya seraya menunjukan kemaluannya. Pelaku juga mengancam akan membunuh jika korban melawan. (cui/ysp)