25 radar bogor

Polwan Istri Perwira Brimob Ditemukan Tewas dengan Leher Terjerat Tali

Ilustrasi Mantan Polwan
Ilustrasi Mantan Polwan
Ilustrasi Polwan

BATAM-RADAR BOGOR, Seorang polwan anggota Polsek Batuaji ditemukan tewas di rumahnya di perumahan Taman Cipta Asri Tahap I blok F/70, Tembesi, Sagulung, Batam, Kepri, Rabu (26/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Ibu tiga anak bernama Brigadir Maria Magdalena Marpaung itu, ditemukan tewas dengan seutas tali terjerat pada lehernya dibawah anak tangga menuju lantai dua rumah.

Polisi gabungan dari Mapolda Kepri, Polresta Barelang hingga Polsek Batuaji dan Sagulung belum bisa memastikan penyebab kematian istri perwira Polisi di Korps Brimob Polda Kepri itu.

Dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri belum sepenuhnya menguatkan sebab ada yang janggal dengan posisi korban saat ditemukan.

Posisi korban saat ditemukan leher memang terjerat tali, namun kakinya masih menjangkau ke lantai rumah. Begitu juga dengan tali yang menjerat lehernya tidak begitu kencang seperti menahan beban.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki yang turun ke lokasi kejadian dini hari kemarin hanya bisa membenarkan jika salah seorang anggotanya meninggal dunia. Dia belum bisa menyimpulkan apapun terkait penyebab kematian anggotanya itu.

“Belum bisa mengandai-andai. Masih didalami,” ujar Hengki, singkat.

Informasi yang didapat di lapangan, kematian polwan itu pertama kali diketahui Togar Silalahi suami korban sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu Togar baru pulang karena ada urusan di luar.

Saat melihat sang istri sudah tak bernyawa dengan posisi leher dijerat tali, Togar langsung berteriak meminta bantuan warga.

“Kaget dengan suaminya mintatolong. Rupanya istrinya gantung diri,” ujar Salim, seorang warga di lokasi kejadian.(eja/ska/une/ysp)