25 radar bogor

Siap Tanding di Porda, Kontingen Kota Bogor Targetkan Empat Besar

Serius: Ketua Kontingen Yane Ardian ketika memberikan penjelasan di hadapan pengurus Koni Kota Bogor kemarin.
SERIUS: Ketua Kontingen Yane Ardian ketika memberikan penjelasan di hadapan pengurus Koni Kota Bogor kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Ketua Umum Kontingen Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Bogor, Yane Ardian, sangat optimis para atletnya yang akan bertanding di ajang Porda 2018 siap mempertahankan peringkat lima besar.

Seperti yang diketahui, Kota Bogor diharapkan bisa mempertahankan peringkat lima besar, yang telah diraih ketika Porda 2014 lalu. Tentunya, raihan tersebut bisa terwujud dengan semangat atletnya yang bakal berlaga di Porda 2018 di Kabupaten Bogor.

“Saya yakin, semua kontingen Kota Bogor bisa mempertahankan prestasi, yang nantinya akan berjuang semua. Persiapan semua cabor, pasti bisa,” ujar Yane Ardian kemarin.

Ia juga mengaku, jika dalam hidup ini filosofinya seperti tarik-menarik alam. Karena kalau semua yakin bisa, pasti bisa. Tetapi, jika semuanya ragu, maka prestasi itu tidak akan bisa diraih dengan maksimal.

“Kalau masalah posisi Kota Bogor di lima besar ini bisa menjadi keempat. Itu semua, berkat dari kerja keras atlet, maupun pencapaian dalam memberikan prestasi yang terbaik bagi Kota Bogor,” ucapnya.

Yane juga mengungkapkan, kontingen Kota Bogor harus benar-benar bisa berjuang bersama-sama. Supaya capaian target yang telah ditetapkan bersama, yakni mempertahankan peringkat terwujud.(nal/b)