25 radar bogor

Area Wisma Atlet Asian Games 2018 Dipakai Mesum, Sandiaga Uno Marah. Nih Videonya!

Ilustrasi Mesum di Atas Motor.
Ilustrasi Mesum di Atas Motor.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Video dua remaja sedang bermesraan di sebuah trotoar Danau Sunter, Jakarta Utara, membuat warganet kaget.

Pasalnya, kedua remaja itu bercumbu di atas motor tak jauh dari wisma untuk atlet Asian Games 2018.

Video perbuatan mesum kedua remaja itu diunggah di akun Instagram Riweuh_ID. Pada keterangan video, disebutkan perbuatan mesum itu dilakukan di trotoar Danau Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (21/7/2018).

Dalam rekaman video keduanya terlihat cuek saja meski di ruas jalan itu ramai lalu lalang masyarakat. Sesekali kedua remaja itu terekam melakukan gerakan-gerakan mesum atau di luar batas kewajaran, seperti berciuman. Padahal, suasana jalanan saat itu sedang ramai.

Menangapi aksi kedua remaja itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji memperketat pengawasan keamanan di sekitar Wisma Atlet.

Dia akan menambah jumlah personel satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga kawasan itu.

“Penjagaan harus kita tingkatkan. Kita akan tempatkan Satpol PP di sana, tentunya bekerja sama dengan pihak kepolisian juga,” kata Sandi saat di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Tak hanya itu, Sandi menyebut saat ini pihaknya juga telah banyak mendapatkan laporan terkait adanya aktivitas negatif di kawasan Wisma Atlet. Hal itu juga bisa diketahui dari jumlah puntung rokok yang berserakan di kawasan tersebut.

“Saya juga mendapat laporan banyak yang membuang puntung rokok di sana, jadi sudah bisa dikategorikan sabotase oleh para masyarakat,” jelasnya. (ysp)

https://www.instagram.com/p/Blf2ahAF0ys/?taken-by=riweuh_id