25 radar bogor

Terus Perbaiki Fasiltas, GOR Pajajaran Siap Jadi Venue Porda

Walikota Bogor Bima Arya dan Kadispora Kota Bogor, Eko Prabowo meninjau Stadion Pajajaran beberapa waktu lalu

BOGOR–RADAR BOGOR,Komplek GOR Pajajaran akan digunakan sebagai venue Porda XIII/Jawa Barat 2018 Kabupaten Bogor, Oktober mendatang.

Beberapa venue yang akan digunakan antara lain, indoor A (basket), semi indoor (basket 3 on 3), Stadion Pajajaran (sepak bola) dan indoor B (tenis).

”Ya, venue tersebut yang rencananya mau dipakai untuk Porda. Namun untuk lapangan tenis masih dijadikan bahan pertimbangan. Apakah ada perbaikan, belum diinfokan selanjutnya dari PB Porda,” kata Kadispora Kota Bogor, Eko Prabowo kepada Radar Bogor, kemarin.

Danjen, sapaan karibnya, mengaku, keterbatasan anggaran membuat Dispora bakal merawat terus venue – venue tersebut. Bahkan, untuk indoor A, kamar mandi mendapatkan bantuan dari donatur perorangan berikut lampu pertandingan.

”Kamar mandi di luar juga sedang kami rapikan dan percantik. Sebe­­narnya bukan dalam rangka Porda tapi memang sudah kewajiban kita sebagai penunjang sarana prasarana venue dengan segala keterbatasan anggaran,” ucapnya

Sementara itu, Bidang Sarpras PB Porda 2018, Rudy Achdiat menuturkan, mayoritas venue berada di Kabupaten Bogor. Sisanya menyebar di Kota Bogor, Bandung, Karawang, Kota Cimahi dan Kabupaten Pangan­daran. ”Tenis indoor buat cadangan kalau hujan. Tapi idealnya dua lapangan. Sampai sekarang belum ada perubahan,” pung­kasnya.(nal/c)