25 radar bogor

Tragis! Punya Dua Stadion tak Bisa Dipakai, Persikabo Terusir ke Cianjur

Stadion Mini Kabupaten Bogor.
Stadion Mini Kabupaten Bogor.

CIBINONG –RADAR BOGOR, Selain masalah finansial, persiapan skuad Persikabo mengadapi laga keduanya melawan PSGC di Liga 3 Zona Nasional 28 Juli nanti juga terkendala masalah stadion.

Beberapa stadion yang ada di Kabupaten Bogor tidak bisa digunakan karena termasuk venue cabang olahraga sepak bola pada Asian Games Agustus mendatang.

Dampaknya, Nazar cs harus mencari stadion alternatif untuk menggelar pertandingan keduanya melawan PSGC.

Pelatih Persikabo Abdus Shobur mengaku bingung dengan masalah stadion yang tidak bisa dipakai. Padahal pertandingan nanti laga home perdana. “Tragis punya dua stadion tapi tidak bisa di pakai,” ucapnya.

Ada beberapa alternatif stadion yang bisa digunakan Persikabu, yakni Stadion KONI Citeureup, Stadion Anggraeni Citeureup dan Stadion Badak Putih Cianjur.

Meski ada beberapa alternatif stadion lain, Shobur mengaki khawatir dengan kondisi lapangannya sehingga akan berpengaruh terhadap permainan tim. Karena, informasinya lapangannya tidak begitu bagus dan pemerataannya pun kurang baik.

“Laga home rasa away, karena kita bermain di luar Bogor tentu akan berpengaruh ke permainan, dan kemungkinan kami akan bertanding di Cianjur,” keluhnya. (nal/ysp)