Beranda Bogor Raya Pramuka Terlibat di Asian Games 2018

Pramuka Terlibat di Asian Games 2018

SEPAKAT KERJA SAMA: Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) akan menjalin kerja sama dengan Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka.

Recommended Site http://nectarkendallyards.com/tag/white-wine/ CIBUBUR–RADAR BOGOR,Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) sepakat menjalin kerja sama dengan Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka. Sinergitas yang dibentuk untuk menyukseskan pesta olahraga se-Asia tersebut.

https://marcchesley.com/1800-dte49882-adult-dating-apps-for-android.html “Kami telah meminta secara resmi kepada ketua Kwarnas Gerakan Pramuka untuk meminta adik-adik Pramuka terlibat dalam Asian Games,” ujar Sekretaris Jenderal INASGOC, Eris Herryanto.

http://myelitehomehealth.com/1966-dte85495-women-seeking-men-knoxsville.html Ia menuturkan, anggota Pramuka nantinya akan ditempatkan di berbagai bagian. Menurutnya, Gerakan Pramuka memiliki karakter yang baik, terutama aset sumber daya manusia.

“Pramuka itu tidak terlalu susah untuk mengarah­kannya. Pramuka akan dijadikan ujung tombak untuk menerima tamu-tamu kita,” terangnya.

Kerja sama tersebut sangat di­apresiasi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault. Menu­­rutnya, Pramuka akan menyambut baik perihal pelibatan anggota Pra­muka dalam Asian Games 2018.

“Pesta olahraga ini akan menjadi pengalaman berharga bagi anggota Pramuka,” pungkasnya.(cr2/c)

radar-bogor-selamat-idul-fitri