25 radar bogor

Usai Videonya Hajar Ibu-ibu Pengutil di Minimarket Viral, AKBP YS Dicopot dari Jabatannya

AKBP YS Dicopot dari jabatannya setelah videonya menendang ibu-ibu pengutil di minimarket viral di media sosial.
AKBP YS Dicopot dari jabatannya setelah videonya menendang ibu-ibu pengutil di minimarket viral di media sosial.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Setelah videonya menghajar ibu-ibu pengutil di minimarket viral di media sosial, AKBP YS dicopot dari jabatannya sebagai Kasubdit Pam Obvit di Polda Bangka Belitung (Babel).

Viral! Video Oknum Polisi Hajar Ibu-ibu dan Anak Kecil di Minimarket. Ini Penyebabnya!

As SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto yang dikonfirmasi kumparan, Jumat (13/7/2018), membenarkan pencopotan jabatan AKBP YS. “Dicopot dalam rangka pemeriksaan,” kata Arief.

Yusuf dicopot mulai hari ini sesuai telegram ST/1786/VII/2018 yang ditandatangani Karo SDM Polda Babel Kombes Enjang Hasan Kurnia. Yusuf digantikan AKBP Stevanus.

Video Anak Buahnya Hajar Ibu-ibu di Minimarket Viral, Ini Tanggapan Kapolda Babel

Seperti yang diketahui, sebuah video yang merekam aksi oknum perwira berpangkat AKBP menghajar ibu-ibu dan anak kecil di sebuah minimarket, viral di media sosial.

Video itu sendiri diambil pada Rabu (11/7/2018) lalu pukul 19.00 WIB di minimarket di Bangka Belitung. Minimarket itu diketahui milik AKBP YS.

Pengakuan Oknum Polisi Hajar Ibu-ibu di Minimarket, Ditanya tidak Mengaku, Saya jadi Emosi!

Ibu-ibu itu diduga melakukan pencurian dan dipergoki karyawan minimarket. Namun diduga karena si ibu-ibu tak mengaku, AKBP YS melakukan kekerasan.

Ini Identitas Ibu-ibu Pengutil yang Dihajar Oknum Polisi, Tercatat Sebagai Warga Depok

Video kekerasan yang dilakukan AKBP YS menyebar luas dan mendapat kecaman masyarakat. Polda Babel segera bergerak dan mengecek video itu, kemudian melakukan pemeriksaan. (ysp)