Beranda Bogor Raya Cibubur

Mustikajaya Evaluasi Kinerja Linmas

ilustrasi

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Pemerintah Kelurahan Mustikajaya mengadakan pertemuan evaluasi kinerja personel perlindungan masyarakat (linmas), Rabu (11/7).

Pertemuan dilaksanakan untuk membicarakan kembali tugas pokok serta monitoring wilayah di lingkungan Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Sebanyak 31 anggota linmas hadir dalam rapat yang dipimpin langsung Lurah Mustikajaya Maka Nachrowi bersama dengan Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Ahmad Jazuli.

“Seluruh anggota linmas kembali diingatkan dengan tugas pokoknya dalam menjaga keamanan, ketertiban, ketenteraman, keindahan serta tugas untuk memonitoring seluruh wilayah kelurahan Mustika Jaya bersama babinsa, bimaspol,” ucap Ahmad.

Selain itu, personel linmas juga diberikan tugas untuk ikut serta membantu dalam kegiatan K3 yang rutin dilakukan oleh kelurahan. “Dengan selalu memberikan motivasi dan semangat kepada anggota linmas, yang tentunya didorong dengan hati yang ikhlas dalam bekerja, menjaga kekompakan dan kebersamaan serta melakukan koordinasi. Insya Allah akan terjaga keamanan,” ungkapnya.

Menurut Ahmad, keadaan keamanan di lingkungannya sampai dengan saat ini cukup terjaga kondusivitasnya. Meskipun satu-dua kali masih terjadi pencurian kendaraan bermotor, yang menurutnya disebabkan kelalaian pemiliknya. “Kelurahan Mustikajaya selain menjaga keamanan dan ketertiban, seringkali terlihat ikut dalam program P3BK untuk menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan kelurahan,” tukas Ahmad. (dyt/poj)

Baca Juga