Beranda Bogor Raya Cibubur

Celana Kodok tak Lekang Waktu

style celana kodok

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Lucu dan simpel, celana kodok hingga saat ini masih terus digemari masyarakat. Model busana yang satu ini pernah ngetren di era 90-an. Namun melihat penggunaannya yang masih begitu masif, maka bisa dikatakan mode berpakaian ini tidak lekang oleh waktu.

Bingung dengan padu padan yang menarik dalam penggunaan celana kodok, seorang hijabers Indah Ramadanti (21) memadukan baju kaus polos bertangan panjang dengan celana kodok untuk tampil lebih trendi. “Berasa keren aja kalau pakai celana kodok, aku pakai tangan panjang dikarenakan aku berhijab,” jelasnya.

Kata dia, style model kodok ini sangat pas dipakai dalam acara santai, misalkan dengan teman atau bisa juga untuk ke kampus. Karena desainnya pun remaja banget. “Aku jadi seperti anak kecil, tapi lucu banget kalau ngeliat keseluruhan saat menggunakan fashion kodok ini,” katanya.

Dia mengatakan, penggunaan celana kodok sangat nyaman bagi wanita yang memiliki setumpuk aktivitas. Selain itu, kebebasan dalam bergerak juga dapat dirasakan ketika wanita menggunakan celana kodok. “Bebas banget, tanpa halangan. Namanya juga pakai celana, bukan pakai rok. Mau loncat dan sebagainya juga bebas,” tuturnya.

Indah mengatakan, celana kodok dan hijab merupakan perpaduan yang unik. Sebab, warna hijab dan celana kodok bisa dipadukan agar terlihat senada. “Gak perlu make up tebal, karena kalau kita pakai celana kodok sama seperti kita memakai fashion kasual,” pungkasnya.(cr2/c)

Baca Juga