25 radar bogor

PSI Ajak Warga Bogor Jadi Caleg

Bendahara Umum PSI, Suci Mayang Sari (psi.id)

BOGOR-RADAR BOGOR,Menjelang batas akhir pendaftaran calon legislatif, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajak warga Kota Bogor untuk mendaftar.

“Masih ada waktu sampai akhir pekan ini untuk mendaftar dan memasukkan berkas persyaratan, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Bendahara Umum PSI, Suci Mayang Sari, dalam keterangan persnya, Selasa (3/7).

PSI sendiri berharap para calegnya adalah mereka yang memiliki kepedulian untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Politik sebagai ajang mulia untuk memperbaiki bangsa, bukan untuk menumpuk harta,” lanjut Mayang yang juga caleg PSI dari daerah pemilihan Jabar III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor).

Jika ingin turut memperbaiki Indonesia, lanjut Mayang, inilah saatnya diisi oleh mereka yang bersih dan kompeten. “Kalau orang-orang baik menghindari politik, maka orang-orang jahat yang akan memasuki dunia politik,” ujar Mayang.

Mayang juga mengajak figur seperti Sugeng Teguh Santoso (STS) untuk bergabung dengan PSI. Dalam Pilwalkot Bogor 2018, STS menjadi calon wakil wali kota mendampingi Dadang Iskandar Danubrata. Namun pasangan tersebut kalah.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Bogor, Yetty Susanti mengamini ajakan terhadap STS. “Saya mengenal pak STS sebagai sosok yang bersih dan kompeten. Kalau beliau bersedia menjadi caleg PSI, kami akan sangat beruntung,” tukasnya.(ded)