25 radar bogor

Senegal vs Kolombia: Saling Sikut

Timnas Senegal (Reuters)

SAMARA–RADAR BOGOR,Pertarungan hidup mati mem­perebutkan satu tiket lolos ke babak 16 besar akan tersaji di Grup H, yang mempertemukan antara Senegal melawan Kolombia di
Samara Arena, Kamis (28/6/2018) malam inbi (Trans TV pukul 21.0) WIB). Siapakah yang akan tersenyum di akhir laga?

Senegal tanpa diduga memberikan perjuangan hebat di Piala Dunia 2018. Mereka tampil spartan tanpa beban, dan sukses mengemas empat poin dari hasil satu kemenangan dan hasil seri.

Tiga poin Sadio Mane cs diperoleh saat menum­bangkan Polandia 2-1 di laga pembuka. Mereka di ambang lolos andai memenangkan laga kedua, sayangnya hasil seri 2-2 menjadi penghias di laga melawan Jepang.

Wakil Afrika ini duduk di posisi kedua klasemen Grup H dengan poin sama empat dengan Samurai Biru. Dan lawan mereka Kolombia tengah mengintip peluang mencuri tiket lolos. Los Cafeteros berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin.

Perjalanan skuat besutan Jose Pekerman tak mulus di awal, setelah mereka secara mengejutkan kalah dari Jepang dengan skor 2-1. Tapi kemenangan akhirnya didapat di  laga kedua, dengan menyingkirkan Polandia 3-0. Satu-satunya skenario yang bisa mereka mainkan untuk lolos adalah menundukkan Senegal.(rur/net)