25 radar bogor

Target Raih Suara di Atas 37 Persen, Gunawan Hasan : Alhamdulilah Perjuangan Sudah Selesai

Calon Bupati Bogor Gunawan Hasan saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 13 RT 02/15 Desa Bojong Gede Kecamatan Bojong Gede.
Calon Bupati Bogor Gunawan Hasan saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 13 RT 02/15 Desa Bojong Gede Kecamatan Bojong Gede.

BOJONGGEDE – RADAR BOGOR, Calon Bupati Bogor nomor urut 4, Gunawan Hasan, menggunakan hak suaranya di TPS 13 RT 02/15 Desa Bojong Gede Kecamatan Bojong Gede. Bersama istri dan anaknya, pasangan dari Fikri Rhoma Irama mendatangi TPS sekitar pukul 09:00 WIB.

“Alhamdulilah perjuangan sudah selesai, tinggal hasilnya kita tunggu,” ujar Gunawan Hasan kepada radarbogor.id usai melakukan pencoblosan.

Untuk target, Gunawan Hasan optimis meraih suara di atas 37 persen. Namun pihaknya tidak menyiapkan quick count. Lebih menunggu hasil yang jelas. “Saya tidak keliling setelah pencoblosan, tim yang bergerak,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang ia dapat dari tim, rupanya angka golput masih cukup tinggi. Hal itu menurutnya karena sosialisasi dari KPU, PPK dan PPS yang masih lemah. Bahkan di TPS Kecamatan Cigudeg ada TPS yang tak dihadiri hampir 200 orang. “Prediksi saya golput bisa mencapai hampir 40 persen, sama dengan periode yang lalu,” ungkapnya.

Dirinya optimis bisa meraih kemenangan di pilkada tahun ini. “Sampai detik ini saya masih tetap optimis,” singkatnya. (gal)