25 radar bogor

Ini Rekrutan Pertama Lopetegui

Real Madrid mendapatkan pemain baru jelang mengarungi kompetisi musim 2018-2019. Dengan biaya transfer 12,5 juta euro, Madrid resmi menda­tangkan Andriy Lunin dari Zorya Luhansk.
Kiper kebangsaan Ukraina itu disodori kontrak berdurasi enam tahun. Lunin jadi rekrutan pertama Madrid di bawah kepelatihan Julen Lopetegui.

“Andriy Lunin sekarang jadi pemain Real Madrid. Kiper berusia 19 tahun itu sebelumnya bermain di Zorya Luhansk. Ia sangat menonjol karena postur tubuhnya 1,91 meter dan dia sudah menandatangani kontrak untuk enam musim kompetisi yang akan datang,” tulis pernyataan resmi Madrid.

Meski demikian, Lunin tidak akan langsung mendapat tempat di skuad utama Los Blancos. Kemungkinan besar ia akan lebih dulu dipinjamkan atau memulai karirnya dari tim Castilla (Real Madrid B).

Saat ini posisi penjaga gawang Madrid masih ditempati Keylor Navas dan Kiko Casilla. Musim depan, persaingan akan lebih sengit sebab juara Liga Champions 2017-2018 itu ingin mendatangkan Alisson dari AS Roma.(bep/JPC)