25 radar bogor

Libur Lebaran di Bogor, Ini Foto-Foto Presiden Jokowi Widodo Ajak Main Cucu di Transmart Yasmin

GEMBIRA: Presiden Joko Widodo menggendong Jan Ethes saat tiba di Transmart
GEMBIRA: Presiden Joko Widodo menggendong Jan Ethes saat tiba di Transmart (dok.Indra/Detasemen Polisi Militer III/1 BOGOR)

BOGOR-RADAR BOGOR, Layaknya Kakek Presiden RI Joko Widodo kembali memanjakan cucunya, Ethes Srinarendra berjalan-jalan. Dipangkunya seorang diri, Mantan walikota Solo itu bekeliling menjajal seluruh wahana rekreasi TransStudio Mini di Bilangan Abdulah Bin Nuh, Yasmin, Kota Bogor, Senin (18/6/2018).

Tiba pukul 11.32 WIB, Jokowi tampak tak didampingi sang nenek dari Ethes, Iriana Joko Widodo. Dengan kemeja khas putih dan celana pantalon, Erthes tak lepas dari pangkuan orang nomor satu di Indonesia ini.

Mengawali permainan, kakek dan cucu ini langsung menghampiri permainan bola basket. Jokowi mengajarkan memasukan bola sambil berhitung. Sementara Erthes, berdiri di atas mesin.“Begini masukan ya. Satu.. dua.. tiga,” ajarnya kepada sang cucu.

Jokoki didampingi anaknya, Gibran Rakabumi dan menantunya Selvi Ananda. Usai bermain basket, Erthes mengajak sang Kakek menaiki bom-bom car. Diwarnai dercak tawa, cucunya langsung menunjung permainan pesawat terbang.

Setelah menjajal beberapa wahana, Kakek dan cucu ini meninggalkan area wana sekitar pukul pukul 13.06 WIB dan kembali ke Istana Kepresidenan. Krekreasi ala Jokowi ini mendapat pengawalan ketat dari Paspamres, Polresta Bogor Kota. Berikut foto-foto kebersamaan Presiden Joko Widodo dan Keluarga

(don)