25 radar bogor

Zidane Kejar Les Bleus?

REUTERS KEPUTUSAN: Zinedine Zidane saat konferensi pers soal pengunduran dirinya dari Real Madrid didampingi Presiden Madrid, Florentino Perez.

MADRID–RADAR BOGOR,Keputusan Zinedine Zidane untuk meninggalkan kursi pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu memang sangat mengejutkan. Sebab, dia mampu meraih trofi tiga Liga Champions dalam kurun 2,5 musim menjadi pelatih Los Blancos. Itu belum ditambah oleh sederet trofi lainnya.

Namun, rupanya legenda hidup Timnas Prancis ini sudah bulat dengan putusannya. Dia memilih mundur setelah meraih banyak prestasi. Bukan mundur saat timnya tengah terpuruk.

Sejumlah spekulasi pun muncul seiring status Zidane yang ’available’. Dia pun sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Bahkan pelatih Timnas Prancis mendukung Zidane untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan Les Bleus di masa depan.

Belakangan, Zidane mulai buka suara soal putusannya mundur dari jabatan pelatih Real Madrid. ”Saya tengah beristirahat dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan,” sebut Zidane kepada Marca.

”Hal yang penting adalah putusan yang telah saya ambil. Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” pungkasnya.(jpg)