25 radar bogor

Yaya Toure Sembunyi Dikejar Fans Wanita

Yaya Toure (Reuters)

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Mencoba menjadi seorang muslim yang taat, superstar Man­chester City, Yaya Toure menegaskan lebih suka tinggal di rumah sebagai seorang pria berkeluarga. Dia menghindari gangguan yang tidak diinginkan dari penggemar wanita.

Yaya akan bersembunyi untuk melarikan diri dari penggemar wanitanya. Bahkan dia harus sering mengganti nomor telepon karena para penggemar wanitanya paling mudah mendapatkan nomor pribadinya.

”Tapi Anda tidak bisa hidup tanpa telepon, karena ada hal-hal lain yang perlu ditangani setiap hari,” kata Yaya, dikutip OnIslam.net dari Sunday People.

Yaya kadang tidak mengerti mengapa para gadis bertingkah seperti itu. ”Itu memalukan,” katanya.

Pesepak bola muslim yang taat ini telah menikah dengan wanita bernama Gineba. Namun, hal itu tidak menghalangi penggemar wanitanya untuk terus mengikuti ke mana pun Yaya pergi.

”Bahkan ada satu penggemar wanita yang secara terbuka merayu saya. Itu benar-benar mengejutkan! Dia meminta nomor telepon saya dan saya memberinya nomor yang salah agar jauh dari dia,” katanya.

Yaya mengaku lebih suka untuk menghindari orang banyak, tinggal di rumah dan men­dengar­kan musik klasik. ”Saya tidak ingin lelah dengan mendengar musik yang hingar-bingar,” kata­nya.

(rur/net)