Beranda Radar Ramadan Jelajah Religi Bukber dan Berbagi

Bukber dan Berbagi

IST
KEBERSAMAAN: Anggota Paguyuban Remaja Madrasah Nurhasanah saat berbuka puasa.

http://bjjoxford.co.uk/1188-dte33084-severide-and-shay-on-chicago-fire-dating-in-real-life.html buy antabuse australia CIJERUK–RADAR BOGOR, Paguyuban Remaja Mad­rasah Nurhasanah mengadakan buka puasa bersama (bukber) sekaligus pembagian sembako di Kampung Cipicung RT 02/04, Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk.

when a online dating man ghosts you Kegia­tan ini bertujuan untuk mengajak para remaja yang tergabung dalam pengajian rutin mingguan untuk sel­alu kompak dan peduli kepada sesama warga yang tidak mampu, terutama para jompo dan janda kurang mampu.

Pembina Paguyuban Remaja Mad­rasah, Dadang mengatakan, sudah menjadi program rutin setiap Ramad­an pada hari ke-25 buka ber­sama sekaligus santunan dan pemba­gian sembako.

”Kenapa kami namakan Paguyuban Remaja Madrasah Nurhasanah? Karena di madrasah ini kami mengadakan kegiatan keaga­maan berupa selawat dan zikir rutin setiap minggu,” katanya.

Ia berharap, paguyuban tetap kompak dan terus peduli terhadap lingkungan. Sebagai pem­bina paguyuban, ia bersama tokoh masyarakat setempat akan selalu men­dukung semua kegiatan yang bersifat positif.

”Tentunya kami selaku orang tua mereka, akan terus mendukung kegiatan ini. Pada tahun ini memang sedikit sekali warga kurang mampu yang kami santuni,” imbuhnya. tinidazole mg (*/mtr)