25 radar bogor

Karyawan Minimarket Rampok Pelanggannya yang Sedang Berbelanja

Petugas saat menggeledah karyawan minimarket yang merampok salah satu pelanggannya di Kota Banjarbaru, Kalsel Seni (11/6/2018).
Petugas saat menggeledah karyawan minimarket yang merampok salah satu pelanggannya di Kota Banjarbaru, Kalsel Seni (11/6/2018).

BANJARBARU-RADAR BOGOR, Suasana heboh terjadi di sebuah minimarket di Sungai besar, Kota Banjarbaru, Senin (11/6/2018) siang. Seorang pemuda tampak dikelilingi anggota polisi satlantas Polres Banjarbaru.

Pemuda itu tampak dimintai keterangan dan hanya bisa pasrah, pasalnya pemuda itu diduga telah melakukan aksi kejahatan terhadap pelanggan minimarket.

Untung saja anggota Satlantas Polres Banjarbaru sigap ketika menerima laporan dari masyarakat.

Pemuda berseragam sebuah minimarket terkenal itu mengakui sudah ambil barang berharga pelanggan dan diakuinya beraksi di lokasi. “Saya sama teman saya,” ucap pelaku. “Periksa jaketnya, ini kenapa bawa pisau,” ucap seorang anggota polisi ketika memintai keterangan di lokasi. “Tidak ada lagi bener loh pak,” dalih pemuda itu ketika digeledah oleh polisi.

Pada saat penggeledahan, dari balik seragam dan jaketnya, polisi tidak hanya menemukan pisau namun sejumlah barang bukti berupa lembaran uang dan handphone.

Bahkan seorang perempuan yang diduga korban ada di lokasi. “Itu uang saya dan dompetnya mana,” ucap korban.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf membenarkan perihal kejadian itu. “Betul tadi kita di lapangan menerima laporan dari masyarakat,” katanya.

Pelaku Saat INI sudah dibawa ke kantor polisi sedang ditangani polres banjarbaru untuk kasusnya. (ysp)