25 radar bogor

Pria Tak Dikenal Titip Kotak Box Plastik di Mushala, Pas Dibuka Isinya Mengerikan

Ilustrasi
Ilustrasi pembunuhan

BANJAR-RADAR BOGOR, Warga Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan dibuat geger dengan sebuah titipan box plastik ukuran sekitar 100 X 75 cm dari seorang pria tek dikenal. Kotak box itu disimpan di depan Mushala Al Musyarafah, Minggu (10/6/2018) pagi.

Karena tak kunjung diambil oleh si pemilik,  warga pun penasaran dengan isi kotak box tersebut. Saat dibuka, isinya mengerikan. Ada sosok mayat manusia didalamnya.

Menurut saksi mata, Muhammad Said , sekitar pukul 01:30 dini hari ketika ia bersama sejumlah jamaah Mushala Al Musyarrofah sedang melakukan tadarus Al-Qur’an, seorang pria yang berusia sekitar 35 tahun dengan mengendarai sebuah sepeda motor merek Yamaha Yupiter mampir didepan mushala dan menurunkan barang bawaannya berupa box plastic.

Menurut Said, pengendara sepeda motor turun dan mengatakan, ia numpang titip paket barang, karena akan mengambil handphone yang ketinggalan. Namun, hingga sholat subuh selesai pengendara sepeda motor pembawa box plastik ini belum juga kembali, sehingga para jamaah di masjid tertarik untuk mengetahui apa isi dari box plastik tersebut.

” Setelah kami buka box plastik tersebut didalamnya ada tiga lapis kantong plastik, dan setelah betul-betul terbuka, kami terkejut ternyata isinya manusia dan terlihat tangannya yang terikat,” katanya.

Setelah mengetahui isi dari box plastik tersebut, box diamankan kedalam mushala, dan ia bersama jamaah mushala melaporkan ke Ketua RT, Pambakal dan akhirnya dilanjutkan ke Polsek Sungai Tabuk.

Saat ini pihak Polsek Sungai Tabuk telah memasang garis polisi dan Tim Inafis dari Polres Banjar telah tiba ke lokasi penemuan mayat. Pada proses evakuasi mayat dalam box plastik ini tampak hadir langsung Wakapolres Banjar Kompol Aji Lukman SH Sik dan selanjutnya mengawal mobil Ambulance Keluarga Gudang Hirang menuju RSUD Ulin Banjarmasin.(ysp)