25 radar bogor

Peduli Sekaligus Melepas Rindu

IST KOMPAK: Anggota SL Never Die Indonesia dari beberapa chapter, mengadakan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di Ciloto, Minggu (3/6).
IST
KOMPAK: Anggota SL Never Die Indonesia dari beberapa chapter, mengadakan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di Ciloto, Minggu (3/6).

CISARUA–RADAR BOGOR, SL Never Die Indonesia chapter Bogor kembali mengadakan buka puasa bersama. Kali ini, acara buka puasa bersama para pencinta Mitsubishi Lancer SL ini diadakan di Ciloto, Puncak, Cipanas.

Selain buka puasa bersama, mereka juga menyantuni 20 anak yatim.

Menurut ketua panitia acara Himawan, acara ini me­ru­pakan inisias dari seluruh ang­gota komunitas.

”Mereka ingin berbuat baik di bulan Ramadan. Ini juga sudah menjadi agenda tahunan SL Never Die Indonesia chapter Bogor,” katanya.

Sementara itu, Ketua SL Never Die Indonesia chapter Bogor, Nana Supriatna menambahkan, kegiatan ini tidak hanya diikuti pengurus dari Bogor. Tetapi, hadir juga komunitas Lancer SL dari Tangerang, Karawang, Bandung, Cianjur, dan Sukabumi.

”Ada sektar 50 unit mobil. Acara ini bisa dikatakan sebagai ajang untuk melepas rindu dan bersilaturahmi antar pengurus,” imbuhnya.(dkw)