25 radar bogor

Heboh! Via Vallen Dilecehkan Pemain Sepakbola Nasional, Diajak Ngamar di Hotel

LAKU: Via Vallen menjadi salah satu artis yang banyak ditawari untuk manggung di sejumlah acara yang digelar calon kepala daerah (Instagram/viavallen)
LAKU: Via Vallen menjadi salah satu artis yang banyak ditawari untuk manggung di sejumlah acara yang digelar calon kepala daerah (Instagram/viavallen)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja mendapat pelecehan seksual di dunia maya oleh seorang pesepak bola ternama di Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan oleh Via Vallen sendiri lewat Instastory pribadinya pada Senin (4/6/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Penyanyi kondang tersebut mengunggah sebuah teks dari seseorang berbunyi. “Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur, menggunakan baju seksi”.

Via Vallen mengunggah teks ajakan ngamar yang diduga dikirim salah satu pesepakbola nasional.

Dalam unggahan tersebut Via Vallen membubuhi komentar bahwa dia tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan sosok yang mengirim pesan tersebut. Via Vallen juga menyatakan merasa terlecehkan oleh tindakan tersebut.

Ia juga mengklaim, pengirim pesan tersebut adalah seorang pesepak bola terkenal di Indonesia.

Di postingan instastory kedua, pelantun tembang ‘Sayang’ tersebut mengunggah gambar kedua yang berisi percakapannya dengan sang pengirim pesan tersebut.

Percakapan Via Vallen dengan sang pengirim pesan.

Via mengaku terkejut dengan balasan yang dikirimkan pengirim pesan tersebut.

Meski merasa dihina oleh sang pengirim pesan, Via Vallen berharap sosok tersebut menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Via Vallen juga berjanji tidak akan membongkar identitas sang pengirim pesan tersebut.

Mengetahui hal tersebut, presenter cantik Liga 1 2018, Sandra Olga, turut memberikan respons. Hal itu terlihat dari jejak komentar di unggahan akun Via Vallen. “Bukan hanya kamu. Saya kirim bunga untuk kamu,” tulis Sandra Olga disertai emoticon bunga. (ysp)