25 radar bogor

Soto Betawi Mall BTM, Segarnya Kuah Santan

SEGAR: Makan berat setelah berbuka puasa, bisa dengan menu yang segar, salah satunya soto.

Setelah sepekan menjalankan puasa Ramadan, tak jarang keluarga memilih berbuka di luar dengan menu-menu istimewa.

Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan yakni foodcourt Bogor Trade Mall (BTM). Area foodcourt di lantai 3 mal ini, tersedia banyak pilihan makanan, baik itu berat maupun camilan.

Bagi yang ingin berbuka dengan menu segar dan berkuah, bisa datang ke Soto Betawi food court BTM. Tidak ha­nya porsinya yang cukup banyak, rasa dan harganya juga terjangkau untuk semua kalangan.

Soto Betawi yang ada di mal ini, menggunakan ber­bagai bahan dengan kua­litas terbaik. Mulai daging, bum­bu, hingga rempah-rem­­pah khas Nusantara lainnya.

Irisan daging yang lebih besar, dijamin dapat meman­­jakan lidah Anda. Terlebih, nasi putihnya yang pulen. Bumbu dan rempah yang khas makin menambah selera untuk menghabiskan si kuah kuning ini.

Di tiap porsinya, soto yang kaya akan santan ini dileng­kapi irisan tomat segar, daun bawang, kentang, hingga bawang goreng. Tak keting­­galan juga emping untuk me­nambah kriuknya soto. Santan yang digunakan untuk kuah­nya sendiri meng­gu­na­kan santan kelapa segar.

Untuk minuman, Anda bisa pilih jus alpukat mentega. Rasanya? Hmmm yummy… Untuk bisa melahap soto dan meneguk segarnya jus alpukat, pengunjung hanya cukup menyiapkan budget di bawah Rp50 ribu.

Satu porsi Soto Betawi sudah termasuk nasi, dibanderol Rp30 ribu dan segelas jus alpukat Rp15 ribu. (mer/c)