25 radar bogor

Si Mungil Yang Makin Ngetren

RAGAM: Berbagai model tas untuk kaum hawa tersedia di Sumber Tas Tajur, Jalan Raya Tajur.

Tas merupakan salah satu fashion yang semakin disukai dan banyak mendapat tempat di hati kaum perempuan. Kini, tas bukan hanya untuk membawa barang bawaan yang berat, banyak juga dipakai dalam situasi santai atau sekadar untuk gaya.

Memasuki bulan Ramadan ini, pasti banyak acara yang akan dilakukan, terutama untuk ke­giatan buka puasa bersama atau sambil berkumpul dengan orang-orang tercinta. Di situlah tas mulai menunjukkan eksisten­sinya. Apalagi, perempuan boleh dikatakan tidak mungkin pergi tanpa membawa tas.

Nah, menjawab semua ini, salah satu toko yang menyedia­­kan berbagai macam tas dengan model dan bentuk unik serta lucu, adalah Sumber Tas Tajur di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Banyak pilihan model serta warna yang begitu kekinian.

Pegawai toko Sumber Tas Tajur, Gilang menuturkan bahwa tren yang sedang banyak diminati masyarakat adalah tas model jelly dan sling bag. Tas mungil tersebut banyak diburu karena bentuknya lucu dan warnanya menawan.

 

”Biasanya banyak yang beli untuk dipakai pada acara santai sampai acara formal,” bebernya pada Radar Bogor, belum lama ini.

Tak jarang, pengunjung juga membeli tas untuk dipakai saat Hari Kemenangan. Sekadar dipakai jalan-jalan atau berkunjung ke rumah sanak saudara. Sambung Gilang, untuk Ramadan yang baru memasuki beberapa hari ini, pengunjung masih belum terlihat signifikan.

Namun saat akhir peran pasti selalu ramai. Apalagi mendekati Lebaran, pengunjung makin terlihat sibuk memilih tas.

Masih kata Gilang, kisaran harga yang dibanderol memang bervariasi dan terbilang masih bersahabat, mulai dari Rp55-500 ribu. Semua tergantung model dan bentuk yang memang diinginkan pembeli.

Harapan dari Gilang, tentunya agar toko semakin maju, berkembang, dan semakin menjadi sumber fashion tas untuk masyarakat. ”Sesuai dengan nama toko, Sumber Tas Tajur,” tutupnya.(cr4/c)