25 radar bogor

Kesal Karena Suami Selingkuh, Ibu Ini Siksa Balitanya Hingga Berdarah-darah

Video saat seorang balita dengan kondisi hidung berdarah setelah disiksa ibunya.
Video saat seorang balita dengan kondisi hidung berdarah setelah disiksa ibunya.

BERAU-RADAR BOGOR, Video aksi kekerasan yang dilakukan seorang ibu terhadap anaknya beredar luas di jejaring sosial. Kekerasan itu tergolong sadis lantaran dari mulut dan hidung si anak mengeluarkan darah.

Dari video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu terdengar jelas jika kekesalan sang ibu itu diduga akibat suaminya yang selingkuh dan melampiaskan amarah terhadap anaknya yang masih balita.

Dalam video yang berdurasi 42 detik itu, tampak sang balita menangis setelah dipukuli oleh ibunya dengan kondisi hidung mengeluarkan darah.

Wanita itu juga sempat berbicara kepada balita malang tersebut dengan nada kesal. “Anakmu ini, hah anakmu ini, kurang ajar kau, kurang ajar itu bapakmu.” ucap wanita penganiaya tersebut dalam video itu.

“Lihat ini, lihat ini Lilin… Mana kau pilih, anakmu atau Yeni??? Kurang ajar kau…. Kurang ajar!!! Kau pilih anakmu atau Yeni!!! Lihat darahnya… Lihat darahnya,” lanjut ibu itu dengan nada marah.

Sang balita yang malang itu tampak meneteskan darah dari hidungnya. Darah yang menetes dari bocah itu juga tampak berceceran di lantai.

Diduga penganiayaan terjadi pada Selasa (22/5/2018) di Berau Kalimantan Timur.

Informasinya, tak berselang lama pasca video kekerasan tersebut beredar, polisi berhasil mengamankan sang ibu pelaku tindak kekerasan tersebut. Saat ini kasus telah di tangani unit perlindungan anak polres berau.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui wanita itu bukan warga kelahiran Berau melainkan sedang bekerja di Berau. (ysp)

https://www.youtube.com/watch?v=-CEtIr-pPSo