25 radar bogor

Ciptakan Pelayanan yang Lebih Baik

HANGAT : Calon bupati Bogor, Ade Yasin saat menyapa warga Kampung Curug RT 03/03 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, kemarin (23/5).

CIBINONG-RADAR BOGOR,Komitmen calon bupati Bogor nomor urut 2, Ade Yasin untuk membangun Kabupaten Bogor yang maju tentu memerlukan dukungan penuh masyarakat demi mewujudkannya.

Hal itu diungkapkan Ketua Danyon wilayah Cibinong David Rizar Nugroho saat kampanye di Kampung Curug RT 03/03 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Rabu (23/5).

”Jadi saya minta dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya masyarakat RW 03 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, agar dapat memilih pasangan calon bupati Bogor dan wakil bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan dari nomor urut 2 pada 27 Juni mendatang,” pinta David kepada masyarakat yang memadati lokasi kampanye.

Menurutnya, majunya Ade Yasin sebagai calon bupati Bogor karena niatnya ingin membangun Kabupaten Bogor dengan program unggulannya, yakni Pancakarsa.

Sementara itu, calon bupati Bogor Ade Yasin meminta doa restu dan dukungan penuh masyarakat Kabupaten Bogor agar kesejahteraan masyarakat tercapai dengan baik.

”Saya hadir di Kabupaten Bogor sudah dua periode di DPRD Kabupaten Bogor dan didukung para ulama serta direstui untuk maju di Pilkada 2018,” ujarnya.

Dengan banyaknya dukungan terhadap paslon yang memiliki selogan Hadist maka membuat pihaknya berihtiar dan ingin membangun Kabupaten Bogor demi melayani masyarakat dengan baik.

“Paslon Hadist mempunyai program Panca Karsa yang dapat membangun dan mema­jukan masyarakat. Yaitu Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Membangun, Bogor Maju dan Bogor Beradab. Itu tekad kami dan akan memperjuangkan Kabupaten menjadi termaju,” pungkasnya. (gal/c)