25 radar bogor

Heboh! Video Seorang Pria Keturunan Hina dan Ancam Jokowi, Ini Kacung Gua!

Video seorang pemuda yang menghina dan mengancam Presiden Jokowi.

RADAR BOGOR-Video seorang pria warga keturunan yang menghina Presiden Jokowi bereder di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @jayalah.negriku.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria berkacamata dengan tubuh agak berotot, tanpa mengenakan baju alias bertelanjang dada, menghina Presiden Jokowi sambil memegang foto mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Gua tembak lu ya,” teriak pria tersebut. “Ini kacung gua, gua pasung kepalanya,” kata dia.  “Jokowi Gila, Gua Bakar Rumahnya,” ancam pria tersebut.

Tak hanya menghina Presiden Jokowi, pria dengan wajah keturunan Tionghoa itu pun menantang Jokowi untuk mencarinya dalam waktu 24 jam.

“Presiden gua tantang lu cari gua 24 jam, lu gak temui gua, gua yang menang. Salam Borson Jordani,” tutupnya.

Sontak beredarnya video penghinaan terhadap Presiden Jokowi itu mengundang kecaman dari netizen. Tak sedikit yang meminta pihak kepolisian untuk menangkap pria di video tersebut.

“@divisihumaspolri , tolong segera di tangkap manusia ini , sudah sangat empuk untuk di tangkap,” tulis akun @hello.davehariara.

“Jangan terlalu lama pak polisi tangkap tikus clurut ini, paling ujung ujungnya nangis,” kata akun @syaifudinjupri.

“Ayo pak @divisihumaspolri diciduk si tengil ini. Nantangin masa 1 x 24 jam katanya pak,” tulis akun @mr.geb.

“Kalo dia menyampaikan aspirasi ato kritikan mungkin itu wajar, tapi ini sudah merendahkan, saya secara pribadi malu akan hal ini,” kata akun @fajrichai. (ysp)

https://www.instagram.com/p/BjGzfjnHUgf/?hl=id&explore=true