25 radar bogor

Persiapan Porda tak Jelas

 

CIBINONG–RADAR BOGOR,Pelaksanaan Porda XIII Jawa Barat 2018 Kabupaten Bogor tinggal empat bulan lagi. Tapi ber­bagai masa­lah mulai meng­gerogoti tubuh Panitia Besar (PB) Porda.

Seperti mundurnya Ketua Bidang Pertandingan Irawadi Sukiman beberapa waktu lalu. Ia beralasan tak ada lagi kenya­manan selama menjal­an­kan tugasnya. ”Saya resmi mundur 3 Mei lalu,” ucapnya kepada Radar Bogor.

”Benar, saya memang sudah tidak lagi manjabat sebagai Ketua Bidang Pertandingan PB Porda 2018 terhitung sejak 3 Mei lalu. Mengenai alasan kenapa saya lebih memilih keluar dari PB Porda, karena tidak nyaman saja,” ujar Ira­wadi Sukirman ketika dikon­fir­­masi wartawan kemarin.

Ia mengatakan, mundur dari struktur PB Porda akibat semua kegiatan yang menjadi urusan bidang pertandingan tidak pernah dilibatkan. Dan semua telah dikerjakan oleh bidang sekretariat.

”Saya tidak biasa bekerja kalau team work diker­ja­kan masing-masing,” katanya.

Terpisah, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal mengatakan, sebagai tuan rumah harus mempunyai komitmen dan perlu kerja tim agar bisa lancar, baik penyele­nggaraan maupun lainnya.

”Saya kira kita sebagai tuan rumah harus mempunyai komitmen dengan target juara umum,” ucapnya.(nal/c)