Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan THE 1O1 Bogor Suryakancana, Selenggarakan Lomba Azan di Bulan Ramadan

THE 1O1 Bogor Suryakancana, Selenggarakan Lomba Azan di Bulan Ramadan

BOGOR-RADAR BOGOR, Tidak terasa kita telah memasuki bulan Ramadan. Di bulan suci ini, tentu saja momen yang paling dinantikan adalah momen kebersamaan saat berbuka puasa, serta kumandang azan yang terasa sangat menyejukkan hati.

Oleh karena hal tersebut, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana, hotel yang pernah menerima penghargaan untuk “Best Performance Hotel” dari Agoda Gold Circ­le Award, menye­lenggarakan lomba azan untuk umum dari tingkat SMA ke atas.

Lomba kali ini dibagi menjadi dua tahap, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan dimulai pada Sabtu, 12 Mei 2018 dan babak final Jumat, 18 Mei 2018. Untuk penilaian sendiri ada beberapa yang menjadi poin utama dalam lomba ini, Yaitu makhraj dan tajwid, irama dan suara, serta adab, kerapian dan pembacaan doa setelah azan.

Yang menarik, pada saat babak final nanti, akan diselenggarakan juga momen berbuka puasa bersama seluruh karyawaan THE 1O1 Bogor Suryakancana. Hal ini diadakan sebagai bentuk rasa kebersamaan antar-karyawan.

Di waktu yang sama, selain lomba azan, Festival Kuliner Ramadhan 1O1 Variasi Makanan pun berjalan lancar. Festival yang terbuka untuk umum ini tidak hanya menawarkan beragam makanan lezat, tetapi juga memberikan suasana yang berbeda.

Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan secara prasmanan mulai dari aneka takjil, makanan utama, dan hidangan penutup dengan banyak menu pilihan mulai dari menu Nusantara, barat sampai Timur Tengah. Festival Kuliner Ramadhan 1O1 Variasi Makanan ini hadir setiap hari selama bulan Ramadan di Djoeragan Resto & Lounge mulai pukul 17.30 -22.00 Wib.

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di Kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup chic & trendy, smart stylish experience.

THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar chic & trendy dilengkapi tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan internasional, pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma.

Fasilitas hotel terdiri dari satu ballroom berkapasitas hingga 300 orang, empat ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan Kolonial, kolam renang dan pool bar, serta gym & spa.

Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan penat dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas Kota Bogor.(*)