25 radar bogor

Hujan-hujanan, Bocah 5 Tahun Tewas Terseret Arus Kali Ciomas

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang bocah 5 tahun warga Gg Saleh RT 01/05 Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor tewas setelah hanyut terseret kali saat sedang bermain hujan-hujanan Sabtu (19/5/2018) sekitar pukul 13:00 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban saat itu tengah bermain hujan-hujanan di dekat kali kecil tak jauh dari kediaman korban.

Saat tengah asyik bermain, korban tiba-tiba terpeleset lalu jatuh ke kali dan terbawa derasnya arus air. Saat hilang terbawa arus kali, korban memaki baju ungu dan celana jeans.

Mendapat laporan korban hanyut, TRC BPBD Kabupaten Bogor langaung berkoordinasi dengan muspika dan muspida setempat serta keluarga korban.

Setelah berkoordinasi, tim gabungan yang terdiri dari TRC BPBD Kabupaten Bogor, muspika dan muspida setempat, Polsek Ciomas, Polmas Bogor Raya serta Tagana Kota, melakukan pencarian.

Karena hujan deras yang terus mengguyur, proses pencarian korban pun hingga tadi malam belum membuahkan hasil.

Tim pun melaksanakan brifing dan disepakati oleh Kpolsek Ciomas dan BPBD Kabupaten Bogor pencarian dilanjutkan hari ini.

Setelah melakukan penyisiran, tepat pukul 08:00 WIB jasad korban berhasil ditemukan tersangkut di daerah Pagelaran Laladon Indah. (ysp)