25 radar bogor

Pemain Bogor FC Dipanggil Timnas

Dua pemain Bogor FC dipanggil seleksi timnas U-19

BABAKANMADANG – RADAR BOGOR,Dua pemain Bogor FC mendapat kepercayaan untuk mengikuti pemusataan latihan Timnas U-19 racikan coach Indra Sjafri yang akan disiapkan Piala Asia 2018 mendatang.

Mereka adalah Muhamad Firly dan Al Risky Dwi yang berposisi belakang. Tentunya, pemanggilan mereka menjadi prestasi gemilang sekaligus banyak berbicara di kancah sepak bola. Meskipun Bogor FC harus bermain di Liga 3, namun kualitas­­nya tak perlu diragukan.

Sementara untuk Al Risky Dwi, salah satu mantan pemain PSS Sleman U17 di Soeratin musim kemarin, kemampuan dalam bertahannya tak perlu diragukan. Meski umurnya terbilang muda, Risky bisa bersaing dengan pemain lain.

Menanggapi hal ini, CEO Bogor FC Effendi Syahputra mengatakan, pemanggilan kedua pemainnya adalah pencapaian prestasi gemilang. Artinya, skuat yang ada mempu­nyai kualitas terbaik.

”Kami bangga, sebagai klub baru bisa langsung menyum­bang dua pemain untuk timnas U-19. Apalagi, pemain ini masih baru yang dipantau coach Indra Sjafri selama mereka tampil bersama Bogor FC,” kata Effendi.

Ketika ditanyai karier kedua pemain, ia mengaku baru bermain profesional di Bogor FC, tentu menjadi harapan mereka bisa tampil baik dan mampu bersaing masuk tim inti timnas U-19.

”Kualitas pemain tersebut tidak diragukan lagi, coach Indra sudah memang me­­man­tau sebelumnya, dan semoga dapat berbuat banyak di Timnas U-19,” ucapnya.(nal/c)