25 radar bogor

Pesta untuk Rakyat

IST MENANG: Seorang pemain mengangkat trofi usai menjuarai final Liga Oplos II di Kampung Poncol, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, kemarin (13/5).

DRAMAGA–RADAR BOGOR, Final Liga Oplos II yang diadakan Komunitas Camry, Sabtu dan Minggu (12-13/5) berlangsung meriah. Laga final yang berlangsung di Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, dan Kecamatan Ciampea, ini tidak hanya menyuguhkan pertandingan sepak bola. Panitia juga menyiapkan doorprize bagi warga sekitar. Khusus di Kampung Poncol, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, bahkan diadakan lomba tumpeng bagi ibu-ibu warga sekitar.

Ketua Camry Jawa Barat Kiki Airlangga mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk menghibur warga. Sebab, Liga Oplos merupakan pesta rakyat yang harus dinikmati seluruh rakyat. Selain itu, turnamen sepak bola yang diadakan di sembilan desa se-Kecamatan Dramaga dan satu di Ciampea ini juga sebagai pembinaan dan pengembangan olahraga sepak bola. ”Kami ingin kegiatan ini bisa melahirkan bibit muda potensial di bidang olahraga,” ujarnya.

Selain itu, turnamen ini untuk memotivasi agar di Kecamatan Dramaga bisa dibangun GOR. Mengingat minat berolahraga begitu tinggi. ”Nanti para juara Liga Oplos II ini akan diadu menyambut HUT RI,” imbuhnya.(dkw)