25 radar bogor

Targetkan Serah Terima Unit 2019

Foto: Emerald Bintaro for Radar Bogor KEJAR TARGET: Topping off Tower A Apartment Emerald Bintaro Tower A belum lama ini.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Apartment Emerald Bintaro Tower A me­masuki tahap topping off.

Progres ini menunjukkan komitmen PT Jaya Real Pro­perty, Tbk (PT JRP), me­nye­le­saikan tenggat pem­ban­gu­­­nan tepat waktu.

“Tutup atap ini merupakan event besar kedua pada se­mes­ter pertama tahun ini,” kata Ge­neral Manager PT Jaya Real Property, Tbk, Arum Prasasti.

Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada Agustus 2015, PT JRP men­janjikan kepada para konsu­men, serah terima unit Apar­temen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian.

Dalam jadwal, serah terima akan dilakukan pada perte­ngahan 2019 mendatang.

Bersamaan dengan event groundbreaking akhir Maret silam, Apartemen Emerald Bintaro juga mengundang pa­ra konsumen untuk melihat secara langsung progres pem­bangunan Tower A.

”Project visit sudah ber­langsung pada 24 Maret, 7 April, dan 21 April lalu,” sambungnya.

Selama acara project visit, kata dia, banyak konsumen yang memanfaatkan waktu akhir pekan dengan mengun­jungi lokasi pembangunan apartemen.

Sementara itu, Apartemen Emerald Bintaro merup­akan hunian vertikal paling ter­­jang­kau yang dikembangkan PT JRP, di kawasan hunian pre­mium Bintaro Jaya, Tange­rang Selatan.

“Di dalam kawasan aparte­men ini, rencananya kami akan membangun tujuh tower di atas lahan seluas 2,9 hektare. Kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” lanjut Arum.(mer/c)