25 radar bogor

Jadwal Live Pertandingan Sepak Bola, Kamis-Jumat (10-11/5)

RADAR BOGOR-Sejumlah pertandingan sepak bola akan meramaikan hari libur Anda pada Kamis (10/5) dini hari WIB. Di ajang Liga, tersaji dua laga yang sempat tertunda. Sementara di Premier League, ada empat pertandingan yang bakal melibatkan tim-tim raksasa.

Dari kompetisi La Liga, BeIN Sports 2 bakal menayangkan bentrokan Sevilla melawan Real Madrid. Laga tersebut akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pukul 02.30 WIB.

Beberapa jam sebelumnya, Barcelona dijadwalkan menjamu Villarreal di Estadio Camp Nou. Namun laga ini hanya bisa disaksikan lewat layanan streaming karena tidak disiarkan langsung baik oleh televisi lokal maupun berbayar.

Bergeser ke Inggris, BeIN Sports 1 akan menayangkan laga seru antara Chelsea dengan Huddersfield Town. Kick off pertandingan dimulai pukul 01.00 WIB berbarengan dengan laga Leicester City versus Arsenal yang dapat dilihat langsung secara streaming.

Kompetisi Premier League juga menyajikan bentrokan Tottenham Hotspur melawan Newcastle United dan Manchester City kontra Brighton & Hove Albion. Kemudian pada Jumat (11/5) dini hari WIB, ada duel West Ham United melawan Manchester United yang akan disiarkan langsung oleh BeIN Sports 1.

Di ranah Italia, tersaji laga seru yang melibatkan Juventus dan AC Milan. Kedua tim akan bertarung memperebutkan gelar juara Coppa Italia musim 2017-2018.

Namun sayang, duel tersebut tidak ditayangkan oleh televisi dalam negeri. Pecinta sepak bola hanya dapat menyaksikannya melalui layanan streaming.

Berikut jadwal lengkapnya:

Kamis, 10 Mei 2018

01:45 WIB: Chelsea vs Huddersfield Town (BeIN Sports 1)

01:45 WIB: Leicester City vs Arsenal (streaming)

02:00 WIB: Tottenham Hotspur vs Newcastle United (BeIN Sports 3)

02:00 WIB: Manchester City vs Brighton & Hove Albion (streaming)

02:00 WIB : Juventus vs AC Milan (streaming)

01:45 WIB: Heerenveen vs FC Utrecht (Fox Sports 2)

01.00 WIB: Barcelona vs Villarreal (streaming)

02:30 WIB: Sevilla vs Real Madrid (BeIN Sports 2)

Jumat, 11 Mei 2018

01:45 WIB: West Ham United vs Manchester United (BeIN Sports 1)

(ysp)