Beranda Bogor Raya Barat Utara Gandeng Mitra Pasarkan Produk

Gandeng Mitra Pasarkan Produk

IST
SYUKUR: Kalapas III Gunungsindur, David Hasudungan Guktom, memotong tumpeng saat peringatan Hari Pemasyarakatan ke-54.

GUNUNGSINDUR–RADAR BOGOR, Warga binaan lembaga pemasyar­a­katan (Lapas) kelas lll Gu­nung­­sindur, menampilkan kebolehannya di peringa­tan Hari Pemasyarakatan ke-54, belum lama ini. Mereka tam­pil memukau dengan mem­bawakan tarian asli Jawa Ba­rat dan drama teater.

Kalapas Gunungsindur David Hasudungan Gultom mengatakan, sebagai pun­cak acara pihaknya mengadakan tasyakuran dengan mengun­dang seluruh unsur muspida dan mitra kerja.
David menjelaskan, da­lam pembekalan ini mereka di­be­rikan suatu keterampi­lan mem­­­buat lemari dan lainnya.

”Itu tu­juan utamanya. Jadi, pada saat mereka di sini dibe­ri­kan keterampilan, nanti keti­ka sudah di luar mereka bisa mengaplikasi­kan itu,” ujarnya.

universitas-nusa-bangsa

Menurut David, pihaknya menggandeng para mitra kerja supaya hasil pemasa­ran produk warga binaan bisa lebih baik. ”Jadi, tidak hanya bisa membuat, tapi juga bisa kami pasarkan,” kata David.

David menambahkan, ber­bagai donatur banyak ber­tanya tentang kesuli­tan- kesu­litan yang dihadapi, terutama soal anggaran.

“Setelah menggandeng banyak pihak, kami men­dapatkan beberapa bantuan seperti mobil am­bulans, mem­buat sumur air bersih untuk masing-masing blok, dan lainnya,” imbuhnya dalam rilis yang diterima Radar Bogor.(*/cr2)