Beranda Bogor Raya Level Kepedasan Disesuaikan

Level Kepedasan Disesuaikan

MELDRICK/RADAR BOGOR
MENGGIURKAN: Rumah Makan Ayam Bebek Denayu terlihat nyaman dan modern.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Rumah Makan Ayam Bebek Denayu mena­warkan beberapa menu khas Indo­nesia, namun dikemas lebih modern. Sesuai namanya, rumah makan ini memiliki menu andalan, bebek.

Owner Ayam Bebek Denayu, Dicky menuturkan, makanan tradisional yang dikemas secara modern ini merupakan konsep asli dari Denayu.

Beberapa menu andalannya pun disesuai­kan dengan lidah orang Indo­nesia yang suka pedas dan manis.

”Makanannya punya konsep tradisonal yang dikemas keki­nian. Hanya menu yang paling diandalkan adalah bebek rica. Bumbu ricanya itu pas Denayu banget,” paparnya.

Selain bebek, rumah makan ini juga menawarkan menu ayam, mulai dari ayam lemon, ayam­nauir, dan lainnya. Bagi pencinta masakan pedas, Denayu memiliki menu andalan, yakni ayam geprek dengan level yang bisa disesuaikan.

Salah satu medu andalan, ayam geprek pedas.

”Kalau ayam rica kami ambil bumbu dari khas Manado yang sudah dimodifikasi sesuai rasa kebanyakan orang Indonesia, jadi itu terasa banget rem­pahnya,” urainya.

Soal harga, ia menjamin tidak akan menguras kantong. Ru­mah makan yang berdiri sejak dua tahun lalu ini memang menyasar pasar pelajar dan pekerja.

”Untuk varian menu ayam kami banderol dengan harga Rp15 ribu per porsi berikut dengan nasi. Adapun paket menu komplet ayam potong harganya hanya Rp20 ribu,” imbuhnya.(cr2/c)