Beranda Bogor Raya Sederhana tapi Modis

Sederhana tapi Modis

MODIS: Bilqis Ariffin tampil cantik dengan gayanya yang simpel namun tetap fashionable.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Tren hijab terus meng­­alami transformasi. Kini, pemakainya pun bisa tampil lebih modis tanpa melupakan kodratnya sebagai muslimah.

Seperti konsep hijab sederhana yang diterapkan Bilqis Ariffin (18). Meski tampil sederhana, model hijab ini terlihat fashionable (modis).

Menurut dia, konsep hijab yang dikenakan lebih kepada tampilan simple hijab look. Menurutnya, dengan memadukan perpaduan warna antara hijab dan gamis dapat menonjolkan sisi modis. ”Aku lebih suka tampilan sederhana tetapi tetap terlihat modis tanpa menghilangkan norma berpakaian hijab,” terangnya.

universitas-nusa-bangsa

Seperti model hijab outfit of the day (HOOTD), sangatlah cocok digunakan para hijabers saat menghadiri acara formal maupun semiformal. ”Aku mengenakan fashion ini untuk menghadiri kegiatan fashion festival yang termasuk ke acara semiformal,” terangnya.

Ia juga memberikan tip dan menyarankan konsep yang sangat cocok untuk mema­dukan simple hijab, yakni memadu-padan­kan tunik berwarna gelap yang dikom­binasikan dengan warna hijab terang.

”Agar HOOTD tak terlihat mati bisa dipa­dukan dengan stocking, slingbag dan wedges berwarna hitam agar warnanya selaras. Bisa juga ditam­bahkan kalung untuk aksesorinya,” pungkasnya.(cr2/c)