Beranda Bogor Raya Jalur Transyogi Rawan Kecelakaan

Jalur Transyogi Rawan Kecelakaan

RAWAN KECELAKAAN: Pemotor saat melalui simpang Kantor Pajak Cileungsi-Gunungputri yang masuk rawan kecelakaan, kemarin (1/5).

CILEUNGSI–RADAR BOGOR, Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor menjadi jalur tengkorak. Jalan yang menghubungkan kawasan Cibubur-Jonggol tersebut rawan kecelakaan yang kerap memakan korban jiwa.

Data yang dihimpun Radar Bogor, ada empat titik Jalan Raya Transyogi yang masuk kategori rawan. Pertama berada di simpang Kantor Pajak Cileungsi-Gunungputri. Kedua, berada di sim­pang flyover Cileungsi. Selain itu, titik rawan berikutnya berada di pertigaan Metland Cileungsi dan terakhir berada di turunan Situsari.

“Sebagian besar karena tidak adanya rambu lalu lintas serta kondisi jalan yang rusak. Terlebih, persimpangan tersebut selalu aktif dari pagi sampai malam hari,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar, Selasa (1/5).

universitas-nusa-bangsa

Sedangkan untuk titik lokasi ketiga dan keempat, itu karena kondisi jalan yang menurun juga bergelombang. Asep meminta agar para pengendara lebih fokus saat melintasi titik rawan kecelakaan tersebut.

“Terlebih di simpang Kantor Pajak Cileungsi-Gunungputri dan simpang Metland dikarenakan kecepatan kendaraan yang tinggi,” tukasnya.(all/c)