25 radar bogor

Arifin Ilham Ceramahi Warga Ciomas

IST SILATURAHMI: Ketua DKM Taman Pagelaran Fathony Amin Syam membacakan susunan acara. Sementara, Ustaz Arifin Ilham dan beberapa tamu berada di atas panggung sebelum acara dimulai.

CIOMAS–RADAR BOGOR, Ribuan jamaah memenuhi ruang terbuka hi­jau (RTH) Taman Pagelaran, Kelu­ra­han Padasuka, Ke­ca­ma­tan Ciomas, dalam tab­lig akbar Satgas Nusantara, Sab­tu (28/4).

Tablig akbar ini diadakan Polres Bogor-Polsek Ciomas bekerja sama dengan MUI Ke­camatan Ciomas dan Forum DKM Taman Pagelaran. Menu­rut Ketua MUI Kecamatam Ciomas Mhu’tashin Billah, ke­giatan ini bertujuan untuk meningkatkan silatu­rahmi antarwarga dan aparat ke­polisian. ”Kami berharap ke­kompakan bisa terjalin dan terbuka,” ujarnya.

Ketua Forum DKM Taman Pagelaran Fathony Amin Syam pun menyambut baik program yang digulirkan pemerintah melalui Polres Bogor. Ia pun berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi masyarakat dan kepolisian, sekaligus mencip­takan suasana damai dan kondusif.

”Sebenarnya ini untuk memeriahkan Isra Mikraj dan Ramadan. Agar jamaah ber­gairah menyambut Ramadan,” katanya.

Hadir dalam tablig akbar ini Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky, Kapolsek Ciomas Kompol Ronny Mardiatun, camat Ciomas, dan tokoh mas­yarakat, serta Ustaz Arifin Ilham yang dalam kesempatan ter­sebut juga ikut memberikan tausiyah.

Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky dalam sambutannya meminta agar semua pihak menjaga persatuan dan kesa­tuan umat. ”Apalagi ini momen menjelang pesta pemilu,” pungkasnya.(*/dkw)