25 radar bogor

Video Highlights Cuplikan Gol Manchester United vs Arsenal, 29 April 2018

Marouane Fellaini merayakan gol penentu kemenangan ke gawang Arsenal (Twitter/premierleague)
Marouane Fellaini merayakan gol penentu kemenangan ke gawang Arsenal (Twitter/premierleague)

RADAR BOGOR-Manchester United sukses mengalahkan Arsenal 2-1 pada lanjutan Premier Leaque di Old Trafford, Minggu (29/4/2018).

Di menit 16 Manchester United sudah unggul atas Arsenal. Paul Pogba merengsek masuk dari tengah ke dalam kotak penalti Arsenal, bola dikirimkan kepada Lukaku yang meneruskannya dengan sebuah crossing ke arah mulut gawang Arsenal.

Alexis Sanchez menyambar crossing Lukaku dengan sebuah sundulan, bola menghantam tiang gawang, bola liar disambar oleh Paul Pogba menjebol gawang David Ospina!

Di menit 51 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Henrikh Mkhitaryan, Granit Xhaka mencuri bola dari Herrera dan Matic, mengirimkannya kepada Henrikh Mkhitrayan dilanjutkan dengan tembakan mendatar. Bola melewati kaki Lindelof dan gol! Skor imbang 1-1.

Dan akhirnya di menit 90+1 Manchester United memastikan kemenangan mereka melalui gol telat Fellaini. Marouane Fellaini menjemput bola kiriman Young dengan sebuah sundulan, bola melewati Ospina dan masuk!

Berikut video highlights cuplikan gol pertandingan antara Manchester United vs Arsenal pada pekan ke-36 Liga Inggris pada hari Minggu, 29 April 2018 :

https://www.youtube.com/watch?v=qo0Tb-rS5kc

(ysp)