Beranda Politik Primus: Bogor Lebih Baik di Tangan Jaro Ade

Primus: Bogor Lebih Baik di Tangan Jaro Ade

Tim Pemenangan Ade Ruhandi-Ingrid Kansil
NYARIS ROBOH: Ade Ruhandi memeriksa kondisi Jembatan Desa Jagabita, Parungpanjang, yang kondisinya nyaris roboh. Ade berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga memperbaiki jembatan tersebut.

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR,Sambutan hangat dan antusias warga selalu mewarnai kunjungan Ade Ruhandi di masa kampanye Pilkada Kabupaten Bogor. Seperti suasana kampanye di Kampung Jagabita, Desa Jagabita, Kecamatan Parungpanjang.

Pasangan Ingrid Kansil dalam Pilbup Bogor itu meninjau langsung jembatan perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Tangerang yang kondisinya sudah memprihatinkan. “Sudah 30 tahun, Pak, jembatannya masih gini-gini aja, gak ada perubahan. Semoga dengan kedatangan Bapak ke sini, bisa menjadikan Desa Jagabita lebih baik,’’ tutur seorang warga, Erum yang mengadu kepada Ade Ruhandi.

Ucapan Erum pun diamini warga lainnya yang kemudian turut bersuara dan berharap Ade Ruhandi menampung aspirasi mereka. Erum mengaku baru kali ini ada calon bupati yang datang ke Jagabita. Dan baru Ade Ruhandi yang terjun langsung ke lokasi. “Semoga Bapak bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Bogor,’’ imbuhnya.

universitas-nusa-bangsa

Menanggapi aspirasi itu, Jaro Ade –sapaan Ade Ruhandi– berjanji akan segera mengusulkan jembatan per­batasan kepada pemerintah daerah terkait. ‘’Saya akan berusaha mendorong se­muanya, apalagi dari segi ekonominya harus lebih baik. Bupati Tange­rang ini sahabat saya,’’ ujar Jaro Ade menjawab keluhan warga. Dia me­nam­bahkan, jika masyarakat ingin peru­bahan, maka bupatinya harus Jaro Ade.

Saat berkampanye di zona lima akhir pekan kemarin, Jaro Ade pun didampingi oleh anggota DPR RI dapil Bogor, Primus Yustisio. Di hadapan ratusan warga, Primus meyakinkan bahwa Kabupaten Bogor akan lebih baik jika dipimpin Jaro Ade sebagai bupati. ‘’Saya sangat tahu Jaro Ade, saya kenal dengan beliau sebelum menjabat sebagai anggota DPRD,” katanya.(gal/c)